HARIAN GEMA RIAU

Sekdaprov dilantik, Alfedri dan T.S Hamzah Ucapkan Selamat.

Galeri

HGR, Bupati Alfedri beserta Sekda T.S Hamzah menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Yan Prana Jaya oleh Gubernur Riau Syamsuar di Balai Serindit Riau, Jumat (22/11).

Mantan Kepala Badan Keuangan Daerah Pemerintah Kabupaten Siak ini dilantik langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar. Pelantikan ini sendiri dilaksanakan merujuk pada Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 153/TPA Tahun 2019 Tanggal 14 November 2019 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Pria kelahiran Pekanbaru, 18 Oktober 1965 ini, memulai karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) sejak tamat CPNS 1 Maret 1995.

Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan dalam pidatonya, bahwa posisi sekretaris daerah merupakan posisi sentral dan strategis, maka prinsip kehati-hatian menjadi prioritas dan keutamaan.

“Kerja cepat yang diharapkan oleh Presiden RI. Untuk itu tugas pertama Sekdaprov Riau yang baru, agar segera menyelesaikan RAPBD (Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) 2020,” kata Syamsuar seperti dirilis goriau.

Usai prosesi, Bupati Siak Alfedri memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada Yan Prana Jaya, “Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau yang baru, Bapak Yan Prana Jaya. Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban,” ungkapnya.
(viky/Humas-Protokol Kab.Siak).

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *