HARIAN GEMA RIAU

Pelatih Yang Berkualitas akan menghasilkan Atlit yang Berprestasi dimasing Cabor.

HarianGemaRiau, Siak — Pelatihan Berkualitas dimasing – masing Cabang Olahraga ( Cabor) akan menghasilkan Atlit yang Berprestasi .

Hal ini juga disampaikan Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis disela – sela sambutannya pada pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Siak (6/2/2020) di gedung Tengku Maharatu Siak, dengan Ketua KONI Siak yang dikomandoi oleh H.Afifuddin beserta pengurus lainnya, dalam sambutan ketua Umum KONI Riau Emrizal banyak memberikan nasehat dan pesan juga motivasi kepada jajaran pengurus Kabupaten kota khususnya Siak dalam menjalankan roda organisasi prestasi ( olahraga) terutama tuturnya adalah kebersamaan saling berkoordinasi dengan jajaran pengurus dan Cabor yang ada, keberhasilan dalam organisasi prestasi olahraga ini adalah kerja keras dan kebersamaan disamping faktor – faktor lainnya.

Begitu banyak prestasi yang telah kita capai baik ditingkat Nasional seperti PON dan lainnya ,ini merupakan kerja keras kita bersama.

Emrizal menambahkan “saat penyusunan program kerja KONI juga harus ada keseimbangan antara pemerintah dan KONI kabupaten Siak dalam menunjang fasilitas baik berupa alokasi anggaran ke KONI itu sendiri,” tutur Emrizal panjang lebar.

Di sela acara tersebut juga diserahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada Atlit Cabor yang berprestasi ,juga pelatih ,yang diserahkan langsung oleh Bupati Siak melalui PLT Sekda Kabupaten Siak H.Jamaludin didampingi oleh Ketua Umum KONI Riau dan KONI Kabupaten Siak pengurus yang lama yakni H.Amzar dan Ketua Umum KONI yang baru H.Afifuddin masa bakti 2019 – 2023.

Bupati Siak yang diwakili PLT Sekda Siak H.Jamaluddin dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas prestasi yang telah dicapai Koni Kabupaten Siak termasuk masing – masing Cabor, maupun ucapan terima kasih setingginya kepada Ketua Umum KONI Riau yang telah mengukuhkan Kepengurusan Koni Siak, begitu juga kehadiran ketua dan jajaran pengurus KONI Kabupaten / kota yang sudah hadir di Siak.

Pemerintah Kabupaten Siak menyambut baik atas terpilihnya Ketua Umum beserta kepengurusan KONI Kabupaten Siak yang sudah dikukuhkan, baik ada wajah – wajah pengurus yang baru dan ada juga pengurus wajah – wajah yang lama yang mana koni merupakan adalah organisasi olahraga secara nasional mulai ditingkat pusat, provinsi, kabupaten/ kota hingga di kecamatan yang mana tentu tujuannya bagaimana mengangkat prestasi olahraga secara nasional dan internasional, terbentuknya KONI kabupaten Siak beberapa tahun yang lalu banyak prestasi yang sudah dicapai di setiap Cabor, “artinya begitu pro aktif berjalannya organisasi ini dengan baik.” Tuturnya.

Jamal yakin dengan terpilihnya H.Afifuddin dan kawan – kawan dalam kepengurusan KONI masa bakti 2019 – 2023 dirinya yakin mampu membawa prestasi yang baik seperti yang telah lalu atau semasa dipimpin kepengurusan yang lama , tentunya tantangan peningkatan prestasi kedepan semakin berat, tentunya berbagai pelatihan persiapan maupun TC harus dipersiapkan. “Harapannya harus ada konsultasi dengan masing – masing Cabang olahraga yang ada di kabupaten Siak nantinya,” ujar Jamaluddin panjang lebar.

Penghargaan yang setinggi – tingginya Pemerintah kabupaten Siak mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada ketua umum KONI yang lalu H.Amzar dan pengurus lainnya, yang telah banyak memberikan prestasi dan mengharumkan nama daerah yang telah banyak menghasilkan Atlit – atlit yang berprestasi.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Siak juga berharap dukungan dan bantuan pada perusahaan dunia usaha dalam membantu peningkatan olahraga ini, tidak hanya dibebankan kepada pemerintah daerah, namun peran aktif dari pelaku dunia usaha ataupun perusahaan,” ujarnya. (Zul).

Editor Radho Kardono

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *