HARIAN GEMA RIAU

Para Janda di Payung Sekaki Mendapat Bantuan Sembako dari Aksi Tanggap Cepat (ATC) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI).

HarianGemaRiau, Pekanbaru—Rasa kepedulian terhadap sesama telah dibuktikan oleh ATC dan MRI kepada Masyarakat para janda dilingkungan RT/RW 03/02 Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (8/10/2019).

Aksi Tanggap Cepat (ATC) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) adalah suatu kegiatan mulia dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkaan. Kegiatan tersebut dikoordinir oleh Ridho dan teman-teman MRI.

Pada acara tersebut Ridho menyampaikan bahwa ACT ini suatu organisasi kemanusian lembaga/yayasan sosial pengumpul dana seluruh Indonesia yang berlebih hartanya, yang mana tujuannya untuk memberikan sumbangan kepada masyarakat yang kurang mampu diseluruh Nusantara bahkan luar negeri.

“Sumbangan ini bukan dari orang yang berada dipropinsi Riau saja, bahkan ada diluar Propinsi Riau, ACT adalah sebagai penyalur dan yang membagikan sumbangan tersebut adalah MRI,” jelas Ridho.

Dalam acara tersebut hadir juga Adam Irianto selaku Tokoh Masyarakat setempat, Adam Irianto mengapresiasi kegiatan sosial tersebut, dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada adik-adik dari ATC dan MRI Atas apa yang dilakukan. “Semoga Kegiatan ini ada kelanjutannya dikemudian hari,” tuturnya.(As)

Editor-RK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *