HARIAN GEMA RIAU

Orang Warung Kebingungan Gunakan Billing Survey.

HGR, Siak — Alat yang dipasangkan oleh pemerintah daerah melalui instansi terkait disetap warung kopi dan sejenisnya yang ada di Siak khususnya alamat tidak berfungsi digunakan sebagaimana diperuntukkan .

Dari pantauan dan hasil investasi wawancara media ini disalah satu warung kopi 25/11 mengakui alat itu terpasang diwarung oleh instansi Pemda Siak , namun tidak bisa kami gunakan lantaran tak begitu paham sistem penggunaannya,memang kemaren diajari tapi manalah bisa secepat itu dapat dipahami ” ujarnya.

Ditambahkannya alat yang terpasang di mejanya ini baru beberapa bulan dipasang kalau tak salah katanya nama alat ini Billing Survey , biasanya alat ini dipasang di Supermarket seperti Indomaret, dan supermarket yang lainnya” tambahnya tersenyum “.

Dari pantauan media ini disalah satu warkop ( warung kopi ), alat ini terpajang dimeja kasir tanpa digunakan ,dan tertulis barang inventaris negara dan berlogo sebagaimana tertera di gambar yang diambil media ini.

Dinas terkait belum berhasil dikonfirmasikan media ini tentang sosialisasi maupun pengadaan alat ini ditabung berapa dan berapa unit untuk keseluruhan tahun anggaran 2019 .(Zul).

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *