HARIAN GEMA RIAU

Jalan Nasional Simpang Doral Menuju Buton Ambruk ” Mobil Cangkang Hilang Di Telan Bumi”

HarianGemaRiau, Siak – Sebuah Mobil besar Cangkang hilang ditelan Bumi saat melintasi Jalan Nasional tersebut. Kejadian faktor alam ini terjadi pada hari Rabu malam Kamis (6/11/2019) pukul 20.30 Wib, jalan tersebut tiba-tiba saja ambruk, akibatnya satu mobil cangkang yang biasa melintas menuju pelabuhan kawasan Industri Buton hilang ditelan bumi, namun sang supir sempat terjun menyelamatkan diri.

Hal ini dibenarkan Kadishub Kabupaten Siak H.Arif Fadillah MSi kepada wartawan (7/11/2019) saat dikonfirmasi melalui pesan pribadinya. “Benar kejadian tersebut pada malam Kamis pukul 20.30 wib, kejadian tersebut adalah faktor alam, akibat kejadian tersebut sebuah mobil cangkang hilang ditelan bumi, dan sang sopir selamat,” ujarnya.

Pantauan HGR dilapangan, TKP sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan sudah terpasang Police Line ( Garis Polisi), sepengetahuan HGR memang di lokasi tersebut merupakan jalan lintas transportasi menuju pelabuhan Buton, dan biasanya mobil pribadi maupun mobil yang bertonase tinggi menuju kawasan Industri Tanjung Buton (KITB), lewat di jalan tersebut, bahkan media pernah menulis terkait mobil yang bertonase tinggi sering beriring jika lewat di daerah jalan tersebut.(Zul).

Editor-RK

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *