HARIAN GEMA RIAU

DPRD Sahkan APBD Siak Tahun 2020 sebesar 2,2 Triliyun.

HGR, Siak – DPRD sahkan APBD Kabupaten Siak Tahun anggaran 2020 sebesar 2.263.541.825.379,00 Triliyun, pada rapat paripurna DPRD Siak Rabu 20 November 2019.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Siak H. Azmi, SE didampingi oleh dua wakilnya Fairus, S,Ag dan Androy Rianda, SH, MH. Agenda pengesahan APBD ini juga dihadiri oleh Bupati Siak dan sejumlah pejabat eselon dilingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Siak.

Azmi menjelaskan “bahwa bisa disahkannya APBD Kabupaten Siak Tahun anggaran 2020 ini, berawal dari Bupati Siak yang telah menyampaikan Nota keuangan dan Rancangan peraturan Daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja Daerah Kabupaten Siak pada tanggal 14 Oktober 2019 yang lalu.

Sebagai tindaklanjut dari pengantar nota keuangan tersebut Dewan sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah yang menukangi anggaran tersebut telah melaksanakan berbagai proses hingga sampai menyelesaikan pembahasan nya secara bersamaan dengan pihak eksekutif melalui OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah ,”Kata Azmi

Oleh sebab itulah dengan telah disahkannya APBD untuk Tahun anggaran 2020 ini, maka tugas kami Wakil rakyat sudah juga selesai terhadap APBD ini, karena sudah ditandai dengan ketuk palu.

Jadi kami Dewan sangat berharap kepada seluruh OPD dilingkungan Pemerintah daerah, setiap kegiatan anggaran yang terdapat didalam APBD Tahun anggaran 2020, supaya nanti nya dapat dilaksanakan sesuai dengan program yang telah mereka rancang ,”Sebut Azmi.

Rapat paripurna hari ini selain dihadir bupati Siak, hadir juga para kepala OPD dan tamu undangan lainnya.(R/J)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *