HARIAN GEMA RIAU

45 Tim Ikut Berlaga Pada Serindit Boat Race 2019

Galeri

HarianGemaRiau, Siak – Event tahunan Serindit Boat Race 2019 atau Lomba Perahu bertaraf Internasional kali ini dilaksanakan pada 15 s/d 17 November 2019, dan secara resmi telah dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak T. S Hamzah pada kami malam (14/11/2019) bertetmpat di lapangan Siak Bermadah, Siak.

Foto : Sekda Kab Siak, T. S Hamzah membuka acara Event Serindit Boat Race 2019

Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua DPRD Kab siak, Kadis Pariwisata Prov Riau, Wakil Ketua PB Podsi serta tetamu lainnya.

Foto : Bersama Sekda Kab Siak, Ketua DPRD Kab Siak, Kadis Pariwisata, Ketua PB podsi, serta dari Kepolisian Polres Siak, dan Tamu undangan lainnya.

Sebanyak 45 tim peserta yang ambil bagian dalam Event Serindit Boat Race 2019 ini, diantaranya berasal dari Luar Negeri , seperti Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Muhammad Fadillah Nizurudin, Manager Tim Brunnei Darussalam.

Untuk peserta yang berasal dari dalam negeri yakni Provinsi Jambi, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Agam, Kota Bekasi, Kabupaten Pelelawan, Kabupaten Tengerang, Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, dan sejumlah tim kebanggaan dari Kabupaten Siak selaku tim tuan rumah.

Khairul Abizau Bin Abu Jabar, Manager TIM Johor A dan Johor B, Malaysia.

Race pertama dimulai pada hari Jum’at (15/11/2019) pada pukul 09.00 WIB, dan disaksikan oleh ratusan penonton yang memadati turap atau bandar tepian Sungai Siak.

GALERI

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *